Khusus Februari, Wuling Hadirkan DP Murah Mulai Rp5 Juta

Wuling

HARIANHALUAN.ID –  Showroom Wuling Maju Global Motor (Wuling Motors) yang berada di Jalan Prof Dr Hamka No. 137 Tabing, Kota Padang, memberikan promo spesial di Februari.

Hal itu disampaikan Koordinator Marketing Wuling Motors Padang, Rian Alfianto, Selasa (14/2/2023). “Promo spesial di bulan ini dari Wuling ada Februari Sale. Dengan uang muka (DP) yang murah dan ramah dikantong, bisa membawa pulang mobil,” kata Rian.

Lebih jauh Rian merincikan, beberapa mobil yang ditawarkan dengan DP murah. “New Confero S dengan DP Rp5 jutaan, Formo Max DP Rp8 jutaan, Formo DP Rp10 jutaan, New Cortez DP Rp30 jutaan, Almaz DP mulai Rp100 jutaan. Dan Wuling Air EV keluaran terbaru DP mulai Rp50 jutaan,” ucapnya.

Untuk Wuling Confero sudah sangat dikenal sebagai mobil yang sangat irit. “Konsumen di Sumbar juga sudah tahu Wuling Confero sangat irit. Dimana dengan 1 liter bisa menempuh perjalanan sejauh 24 km,” tuturnya.

Di samping itu, pajak tahunan Wuling Confero juga terbilang murah. “Pajak tahunan juga murah, cuma Rp1.9 juta per tahun sama seperti pajak motor kawasaki. Beda sama kompetitor lain yang pajaknya rata-rata Rp3 jutaan,” kata dia.

Ia menambahkan, pelanggan yang membeli produk Wuling pasti untung. Ia berharap penjualan produk-produk Wuling semakin signifikan. “Masyarakat sudah semakin yakin dengan produk yang ditawarkan Wuling. Sekarang Wuling sudah mulai mendominasi pasar dan sudah masuk 10 besar. Selama perjalanan Wuling, hampir 5 tahun terakhir sudah ada setidaknya 148 dealer di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Di Sumbar selain di Padang, dealer Wuling ada di Bukittinggi. Ke depan, rencananya juga akan dibuka di Dharmasraya pada tahun ini. (*)

Exit mobile version