Anniversary PSF Chapter Sumbar dan Riau, Ketum Herry Cuaca: Berikan Kontribusi Positif Perekonomian dan Pariwisata Sumbar

Pajero Sport

Malam puncak peringatan HUT PSF Chapter Sumbar ke-8 dan Chapter Riau ke-10 di Padang, Sabtu (4/3/2023) malam. Fardianto

HARIANHALUAN.ID – Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Sumbar dan PSF Chapter Riau menggelar acara malam puncak peringatan anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT)-nya secara bersama-sama, di Ballroom Hotel Santika Premier Padang, Sabtu (4/3/2023) malam.

Diketahui bahwa Pajero Sport Family atau disingkat PSF adalah suatu komunitas otomotif atau klub tempat berkumpulnya para pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia.

Plt. Ketua PSF Chapter Sumbar, David (Om Dave) didampingi Ketua Pelaksana Jon APM (Om Jon) mengatakan, kegiatan peringatan anniversary ini merupakan HUT ke-8 untuk PSF Chapter Sumbar dan yang ke-10 untuk PSF Chapter Riau.

“Ini anniversary PSF Sumbar ke-8 dan yang ke-10 untuk PSF Riau. Kita gabungkan acaranya, karena HUT kami berdekatan tanggalnya, kita juga provinsi bertetangga, sehingga kalau buat acara bersama harapannya bisa lebih efektif, lebih seru dan lebih meriah,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan utamanya adalah sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota, lebih kurang 400 anggota dan keluarga besar PSF Sumbar, Riau dan Jambi, yang hadir pada kegiatan di Kota Padang.

Sementara itu, Ketua Umum PSF, Herry Cuaca (Om Hercu) mengatakan, kegiatan PSF merupakan kegiatan yang mengedepankan keluarga. Setiap kegiatan PSF diusahakan selalu membawa keluarga, istri dan anak-anak ataupun anggota keluarga lainnya.

“Jadi kegiatan komunitas ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai kegiatan rekreasi keluarga, bahkan juga bisa memperluas jaringan bisnis, karena memang mayoritas anggota PSF adalah pebisnis atau pengusaha berbagai bidang,” ujarnya.

Herry Cuaca juga berpesan, agar seluruh anggota PSF sebagai warga negara yang baik agar taat membayar pajak, selalu patuhi peraturan berlalu-lintas, jangan ada yang ugal-ugalan, jadilah contoh dan panutan bagi komunitas otomotif yang ada di Indonesia.

“Harapan kami, tentunya dengan kegiatan PSF ini dapat memberikan kontribusi positif, meningkat aktifitas perekonomian dan pariwisata di Kota Padang dan Sumbar pada umumnya. Sehingga PSF dimanapun berada benar-benar dapat memberikan manfaat bagi berbagai pihak,” katanya.

Dalam rangkaian kegiatan anniversary PSF Sumbar dan Riau ini juga dilakukan berbagai kegiatan, antara lain bakti sosial, kegiatan olahraga, touring dan kunjungan ke tempat-tempat wisata yang ada di Kota Padang dan Sumbar.

Turut hadir juga pada peringatan anniversary, mewakili Gubernur Sumbar, Kadis Perhubungan Dedy Diantolani, Sekjen PSF Om Gorga P Siregar, Ketua PSF Chapter Sumbar Om Kiki, Ketua PSF Chapter Riau Om Ade Revilino, Ketua LSF Chapter Jambi, serta pengurus dan anggota PSF dan tamu undangan lainnya. (*)

Exit mobile version