Kesepuluh, Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 Tambah Cabang di Kota Padang

OtoXpert Operated by Auto2000

HARIANHALUAN.ID – OtoXpert Operated by Auto2000 sudah memiliki sembilan cabang yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia.

Sembilan cabang tersebut, yakni di area Jabodetabek (Kelapa Gading, Rawasari, Fatmawati, Ciater Barat BSD, Tambun Bekasi), Karawang, Bandung (Jl. Peta dan Bojongsoang), serta Medan, sekarang menambah satu cabang terbaru yakni OtoXpert Padang yang berlokasi di Jalan Sawahan Dalam IV No. 20, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), menjadikannya sebagai cabang ke-10. 

Diketahui Bengkel Mobil Multibrand yang berada di bawah management Auto2000 yakni OtoXpert Operated by Auto2000 membuka bengkel pertamanya pada 16 Agustus 2021 di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Memulai usahanya saat pandemi melanda, bukan menjadi halangan untuk OtoXpert Operated by Auto2000 untuk terus berkembang.

General Manager OtoXpert Operated by Auto2000, Henri Fitriadi mengatakan, OtoXpert Operated by Auto2000 ini hadir di Kota Padang untuk memberikan servis yang terjamin dan juga berkualitas, untuk kendaraan dengan tiga nilai utama yaitu service hemat, cepat dan tepat.

“Dengan tiga nilai ini OtoXpert hadir untuk menjadi bengkel rekomendasi bagi warga Padang untuk memenuhi kebutuhan service kendaraannya,” ujarnya.

Ekspansi usaha yang dilakukan pun berdampak baik pada penyerapan tenaga kerja. Di kala marak isu Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), namun OtoXpert berhasil menyerap total 41 karyawan sampai Februari 2023 ini yang mayoritas bersumber dari anak daerah terkait. Karyawan OtoXpert Operated by Auto2000 mendapatkan pendampingan dalam proses developmen dengan kurikulum yang bermutu dan berstandar internasional, sehingga berdampak positif dalam memberikan pelayanan yang baik kepada customer. 

Baiknya pelayanan yang telah diberikan OtoXpert terbukti dari sudah ada hampir 8.000 customer mempercayakan perawatan mobilnya kepada OtoXpert Operated by Auto2000, dimana 30 persem di antaranya sudah menjadi customer loyalnya OtoXpert Operated by Auto2000.

“Mengenai layanan, customer tidak perlu khawatir lagi. OtoXpert Operated by Auto2000 menyediakan fasilitas dan layanan yang menunjang kebutuhan customer,” tuturnya.

OtoXpert Operated by Auto2000 memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, musala, jaringan internet, serta minuman gratis untuk memastikan kenyamanan customer saat melakukan service. Customer juga diberikan kemudahan dalam pilihan metode pembayaran mulai dari pembayaran tunai, kartu debit dan kredit hingga sistem QRIS.

“OtoXpert Operated by Auto2000 hadir sebagai solusi bagi pengguna mobil yang ingin service dengan bengkel yang memiliki standar kualitas setara bengkel resmi, namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau,” ucap Henri menambahkan.

Sama seperti ke-9 bengkel sebelumnya, OtoXpert Operated by Auto2000 hadir di Padang sebagai solusi perawatan mobil yang berkualitas untuk mobil multibrand dengan layanan servis, antara lain ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, ganti wiper dan lain-lain. 

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling dan perawatan ban mobil (rotasi, dan balancing).

Seluruh spare parts yang disediakan oleh OtoXpert operated by Auto2000 sudah terjamin orisinalitas dan berkualitas, begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan semua baru dan canggih. Harga yang ditawarkan oleh OtoXpert juga diyakini dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya, disertai garansi pekerjaan maksimal tujuh hari sejak servis dilakukan. (*)

Exit mobile version