Hal tersebut memvisualisasikan bagaimana solusi mobilitas dapat melampaui ruang dan waktu. Pada bagian akhir film, terdapat juga cuplikan NFT berbentuk bintang jatuh yang akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang.
Hyundai Motor juga akan menerbitkan 30 NFT edisi terbatas yaitu ‘Hyundai x Meta Kongz’ pada tanggal 20 April untuk memperingati hari rilisnya film tersebut.
Kemudian, proyek Hyundai NFT
akan berlanjut di sepanjang tahun ini untuk terus mengembangkan Universe Hyundai NFT.
Keuntungan dari penjualan NFT Hyundai akan dialokasikan untuk pengelolaan proyek dan para anggota komunitas tersebut.
“Universe Hyundai NFT akan memperluas brand experience bersama Hyundai, terutama untuk generasi MZ, dengan cara yang benar-benar baru serta lebih lanjut memperkuat komitmen kami untuk berinovasi di dunia nyata maupun di metaverse,” ungkap Thomas Schemera,bHyundai Motor’s Global Chief Marketing Officer and Head of Customer Experience Division.
“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ‘Metamobility’ melalui NFT milik kami sendiri dan memulai perjalanan ini bersama ‘Meta Kongz’,”.