HALUANNEWS, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang terdepan kepada pelanggannya, dengan menghadirkan program Hyundai Before Service terkini khusus untuk para pelanggan baru Santa FE.
Layanan Before-Service merupakan layanan purna jual dari Hyundai dimana pelanggan dapat memeriksa kondisi kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala.
Layanan Before-Service telah menjadi standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai selalu berkomitmen untuk menyediakan produk serta layanan yang terbaik dalam memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan secara keseluruhan. Pada kesempatan kali ini kami menghadirkan program purna jual khusus dengan keuntungan yang menarik untuk para pelanggan baru Santa FE. Kami harap pelanggan setia Hyundai dapat merasakan manfaat layanan Before Service kami secara tepat, sehingga kendaraan mereka akan mendapatkan perawatan terbaik
serta performa kendaraan selalu dalam kondisi prima.”
Pada momen yang sama, Putra Samiaji, Head of Before-Service Department PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Kepuasan dan keamanan pelanggan merupakan hal utama yang menjadi perhatian kami untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik.
Melalui Before-Service yang dikhususkan kepada pelanggan baru Santa FE, kami ingin agar para pelanggan dapat merasakan pengalaman tersebut. Kedepannya, sebagai customer-centric brand, kami akan terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi layanan sesuai dengan kebutuhan
pelanggan.”