Mengenal Model Motor Suzuki, Kualitas Terjamin Harga Ekonomis

Mengenal Model Motor Suzuki, Kualitas Terjamin Harga Ekonomis (suzuki.co.id)

HARIANHALUAN.ID – Suzuki selalu aktif berinovasi untuk memanjakan setiap penggemar. Hal ini terlihat dari banyaknya model sepeda motor yang hadir dengan spesifikasi, fitur, dan teknologi kekinian sesuai perkembangan zaman. Tak heran apabila banyak pecinta otomotif yang menanti dan memburu setiap produknya.

Model Motor Suzuki Berkualitas

Sudah ada banyak model motor yang Suzuki perkenalkan untuk pecinta otomotif. Tiap model memiliki spesifikasi, desain, dan harga bervariasi.

Hal yang pasti, tiap model sepeda motor tersebut mampu memanjakan mata penggunanya. Kualitasnya juga tidak main-main.

Soal harga pun berani bersaing di kelasnya. Sementara untuk pilihan modelnya, Anda bisa cermati beberapa poin di bawah ini.

Burgman Street 125EX

Salah satu modelnya ialah Burgman Street 125EX. Motor dengan mesin 125 cc ini bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 24.700.000. Harganya aman di kantong bukan?

VStrom 250 SX

Untuk model yang satu ini berupa motor petualang sport dengan gaya modern dan mesin tangguh. Anda bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp 59.500.000 per unit.

GSX-R150

Suzuki menghadirkan GSX-R150 sebagai motor sport dengan performa tinggi dan mengusung teknologi canggih. Mengenai harganya, Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp 35.000.000 untuk memilikinya.

Gixxer SF 250

Dengan harga mulai dari Rp 55.500.000, kendaraan ini sudah berbekal Oil Cooling System. Teknologi tersebut memungkinkan performa mesinnya jadi tetap prima dan mampu mencegah overheat.

All New Satria F150

All New Satria F150 bisa Anda bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 28.600.000. Meski harganya terjangkau, namun kendaraan ini sudah memiliki desain futuristik, sporty, dan agresif.

Avenis 125

Harganya mulai dari Rp 30.180.000. Dengan harga tersebut, motor ini sudah berbekal tampilan desain yang memperlihatkan visual berkecepatan tinggi. Kualitasnya semakin mengagumkan karena ada SEP Engine yang memberikan tingkat efisiensi baik dan performa superior.

NEX II

Jika Anda menginginkan kendaraan dari Suzuki yang harganya terjangkau, maka jangan sampai lewatkan NEX II. Motor matic terbaru seharga Rp 19.355.000 ini memiliki desain stylish, modern, dan futuristik. Tak hanya itu, Anda juga bisa menemukan teknologi SEP pada mesin berkapasitas 115 cc FI di dalamnya.

Address Playful

Kendaraan ini menawarkan harga mulai dari Rp 20.866.500. Sementara untuk spesifikasinya, motor ini sudah berbekal mesin dengan kapasitas 113 cc. Tampilannya juga mengesankan karena tersedia dalam 10 varian warna. Pecinta otomotif pun bisa memilihnya sesuai selera maupun gaya berkendara.

GSX-S150

Anda cukup menggelontorkan dana mulai dari Rp 31.422.000 untuk bisa memiliki motor ini. Untuk kualitasnya tak perlu Anda pertanyakan lagi. Hal ini lantaran Suzuki sudah membekali sport street bike tersebut dengan mesin berkapasitas 147,3 cc. Karenanya, motor ini bisa mengeluarkan tenaga sampai dengan 14,1 kw.

NEX Crossover

Motor matic ini memiliki tampilan fresh. Kesan tersebut terlihat jelas di bagian seat cover dan handle bar. Menakjubkannya lagi, di bagian mesinnya mengusung kapasitas 115 cc FI dengan teknologi SEP. Perihal harga, Anda cukup rogoh kocek mulai dari Rp 20.600.000 saja. Harganya sebanding dengan kualitas yang ada padanya.

Lebih dari itu, sebenarnya masih ada banyak model motor Suzuki yang tak kalah berkualitas lainnya. Untuk mengetahui informasi resmi dari Suzuki, Anda jangan ragu follow akun sosial media official. Mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dan YouTube.

Selain itu, Anda juga bisa pantau terus update terbaru dari situs resminya, suzuki.co.id. Anda tidak hanya bisa mengetahui berbagai deretan model motor Suzuki saja, namun juga beragam informasi menarik lainnya.

Exit mobile version