Jumpa Customer Setia, Hyundai Khatib Padang Adakan Ghatering dan Perkenalkan Produk Baru

PADANG, HARIANHALUAN.ID- Perkuat hubungan silaturahmi dengan costumer, Hyundai laksanakan kegiatan gathering community launch di hotel Pangeran Beach, Sabtu, (23/12/2023).

Sales Manager Hyundai mengatakan gathering ini sebagai bentuk apresiasi Hyundai terhadap costumer yang telah setia untuk menggunakan produk hyundai.

“Secara konsistens, kita memberikan doorprize kepada customer dan paket khusus bagi customer yang transaksi hari ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, hadiah langsung yang didapatkan customer yaitu TV android LCD 32 inch, berbagai jenis smartphone, dan marchandise lainnya.

“Ini juga juga bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap costumer setia. Selain itu, dalam acara ini kita juga mengundang calon-calon customer Hyundai untuk hadir dalam test drive dua keluaran terbaru,” tukasnya.

Produk baru yang diperkenalkan adalah Hyundai Stargazer X memiliki spesifikasi lebih canggih dibandingkan keluaran sebelumnya. Memiliki berbagai fitur yang membuat pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman.

“Ada fitur Smart Keyless Entry dan Push Start Button tanpa perlu memutar kunci, lalu Stargazer X juga sudah dilengkapi dengan Forward and Reverse Parking Distance Warning [PDW],” papar Suprapto saat diwawancara media di sela-sela acara.

Fitur Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW) memudahkan pengguna untuk menentukan titik parkir aman mereka tanpa membentur objek yang berada di belakang maupun di depan mobil.

Mobil tersebut juga memiliki fitur Outside Rear View Mirror elektrik, serta Electric Parking Brake dan Tire Pressure Monitoring System yang dapat mengukur kondisi keempat ban.

Ztargazer X juga menghadirkan empat moda berkendara, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport. Hyundai memasang fitur keamanan Hyundai SmartSense, salah satunya Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) dan Driver Attention Warning (DAW) pada varian Prime.

Ia juga mengatakan, saat ini Stargazer dan Creta adalah dua mobil Hyundai yang mencatat penjualan terbanyak di Soloraya. Segmentasi pasar kedua mobil ini adalah segmen keluarga, tetapi ada sedikit perbedaan dari penikmat kedua mobil tersebut. (*)

Exit mobile version