Di area tersebut, pengguna dapat mengelilingi area future mobility transit center S-Hub, Hyundai Motor Company 12, Heolleung-ro, Seochogu, Seoul, 137-938, Korea T +82 2 3464 2063 www.hyundai.com mengendarai kendaraan urban air mobility S-A1, dan merasakan pengalaman ketiga konsep SLink sebagai purpose-built mobility, yaitu klinik, ruang pesta, dan food truck.
Untuk merayakan ekspansi virtual dari Hyundai Motorstudio, Hyundai akan menyelenggarakan ‘I’m On It’ challenge di ZEPETO. Dalam tantangan ini, peserta dapat memperoleh kesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif BTS hanya dengan mengunggah foto selfie avatar mereka bersama BTS, di Hyundai Motorstudio di ZEPETO dan di lokasi langsung Hyundai Motorstudio yang akan segera dibuka di Indonesia.
Selain itu, Hyundai juga berencana mengadakan kegiatan berkonsep ramah lingkungan di bulan Juni yang membagikan hadiah produk fesyen untuk avatar, seperti topi atau tas selempang, setelah pengguna berhasil menyelesaikan tantangan ‘Plogging’, yaitu kegiatan memungut sampah sembari melakukan jogging.
“Untuk membangun hubungan jangka panjang yang kuat dengan generasi muda, Hyundai Motor menciptakan pengalaman virtual di mana mereka bisa mengenal visi brand dan solusi mobilitas masa depan kami,” ungkap Thomas Schemera, Hyundai Motor’s Global Chief Marketing Officer and Head of Customer Experience Division.
“Kami akan terus menggunakan platform virtual reality untuk menyampaikan visi brand kami dengan serangkaian ruang dan konten virtual yang baru. Jadi, bergabunglah bersama kami di metaverse ini.”
Hyundai Motor terus membangun komunikasi bersama generasi MZ dengan cara menyajikan konten interaktif secara virtual, seperti pengalaman test-drive Sonata N-line dan ‘Hyundai Mobility Adventure’ yang menampilkan gaya hidup mobilitas masa depan di dunia metaverse. (*)