UNP Bangun Hotel Megah Bintang Empat di Jalan AR Hakim Kota Padang

HALUANNEWS, PADANG —Pertumbuhan dunia  perhotelan menggairahkan di Kota Padang setelah hotel Santika, dan  Ocean Beach, kini  Universitas Negeri Padang (UNP) akan membangun pula hotel bintang empat di Jalan A.R Hakim, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan.

Pembangunan hotel bintang empat itu menghabiskan anggaran sebesar  Rp130 miliar. “Kita bangun hotel di   lahan seluas 3.300 persegi,” ungkap Rektor UNP Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D di Padang, Rabu (01/06/22).

Pembangun hotel  sekaligus pengembangan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP. “Dan ikut pula berinvestasi di kota Padang, ibu kota Provinsi Sumatera-Barat,” ucap Ganefri.

Insyaallah pembangunan hotel bintang empat tersebut dilaksanakan pengerjaannya ‘multiyears’pada tahun 2022.  Desain gedung hotel UNP tersebut akan ikut memperindah Kota Padang dan akan  banyak pula menyerap tenaga kerja dari generasi muda yang memiliki pengalaman dibidang perhotelan.

Pembangunan  hotel UNP  akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Padang serta perekonomian di kota tercinta ini. Semoga kehadiran hotel UNP memberikan manfaat bagi warga Kota Padang. (*)

Exit mobile version