Gelar Kopdar Kemerdekaan III, NTC Kunjungi Kota Padang Panjang

Nissan

Peserta Kopdar Kemerdekaan III Nissan Terrano Club saat dijamu Wali Kota Padang Panjang di pondopo rumah dinas wali kota. Apizrajoalam

HARIANHALUAN.ID — Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran BBA Dt Paduko Malano jamu peserta Kopdar Kemerdekaan III, Nissan Terano Club (NTC) di rumah dinas wali kota, Sabtu (27/8/2022).

Sekitar 150 peserta Kopdar Kemerdekaan III, NTC memilih Kota Padang Panjang sebagai salah satu lokasi cek point atau persinggahan dalam rangkaian touring wisata itu.

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran mengatakan, kedatangan peserta Kopdar Kemerdekaan III NTC ke Kota Padang Panjang ini menjadi salah satu momen promosi wisata Kota Padang Panjang di kalangan otomotif Indonesia.

“Terima kasih telah berkunjung dan menjadikan Kota Padang Panjang menjadi salah satu tujuan Kopdar Kemerdekaan III ini. Kami sangat yakin kegiatan dengan inti touring wisata ini, mampu menjadi ajang promosi wisata bagi kami di Kota Padang Panjang. Silahkan nikmati suasana dan kulinernya dan jangan lupa ceritakan pengalaman om dan tante semua ke teman-temannya agar tertarik datang ke Kota Padang Panjang,” ucap Fadly.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kopdar Kemerdekaan III NTC, Arifin BA Jayawardana, merasa takjub dengan suasana Kota Padang Panjang. Keramah tamahan Wali Kota Padang Panjang sangat mencerminkan keramahan warganya.

“Alhamdulillah, dari awal kegiatan hingga saat ini berjalan lancar, sekitar 150 unit mobil Nissan Terrano saat ini hadir di Sumbar dan Kota Padang Panjang. Kami sangat takjub dengan suasana yang ada di sini. Tak lupa apresiasi yang besar kami sampaikan kepada Wali Kota Padang Panjang yang telah menjamu kami,” ucap Arifin. 

Kegiatan ini diikuti oleh chapter-Charger NTC yang ada di Sumatra dan Jawa, seperti Sumbar, Riau, Sumut, Kuansing, Jakarta, Bandung, Jogja, Jambi, Palembang, Lampung, dan Tangerang. (*)

Exit mobile version