Objek Wisata Lubuak Pandakian Sumpur Kudus Disesaki Pengunjung saat Libur Tahun Baru

KONTRIBUTOR HN2 - SYARIJAL

HARIANHALUAN.id – Libur tahun baru, 1 Januari 2023 sekaligus hari terakhir libur sekolah di manfaatkan warga mengunjungi objek wisata. Salahsatunya terlihat di objek wisata Lubuak Pandakian Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung.

Pengunjung objek wisata pemandian dan arena bermain anak tersebut meningkat drastis saat libur sekolah di mulai pekan lalu.

Kontributor Haluan, Syarijal melaporkan langsung dari lokasi Lubuak Pandakian, Minggu (01/01/2023, pengunjung objek wisata tersebut tidak hanya warga Sijunjung dan Sumbar umumnya, melainkan datang dari provinsi tetangga seperti dari Pekanbaru, Riau.

Puncak keramaian pengunjung terjadi hari ini, Minggu 1 Januari 2023. Luar biasa ramainya. Diperkirakan 6.000 pengunjung dari berbagai daerah datang ke lokasi objek wisata alam tersebut. Mereka berasal dari Pekanbaru, Sawahlunto, Tanah Datar, Sijunjung, Solok dan Kota Padang.

Selain wisata pemandian, pengunjung terlihat terpesona dengan keindahan alam lokasi wisata Nagari Sumpur Kudus tersebut. Airnya jernih alami, udaranta segar dan pephonan rindang. Objek wisata itu termasuk salah satu pendapatan asli nagari (PAN) daerah setempat. (*)

Exit mobile version