Jalin Silaturahmi, Rotch Entertain Adakan Iven Foto

JALIN SILATURAHMI– Seorang model tengah mengambil pabukoan di kawasan Imam Bonjol, Kota Padang, Minggu 26/3). Kegiatan tersebut merupakan iven foto di bulan Ramadan untuk menjalin silaturahmi antara Mua, Model, Fotografer dan fashion disigner. IRHAM

PADANG, HARIANHALUAN.ID — Lomba fotografi berlatar Pasar Pabukoan digelar di Pasar Pabukoan RTH Imam Bonjol Padang, Minggu (26/3).

Sejumlah model berpose di penganan Pasar Pabukoan yang dijual pedagang untuk diabadikan fotografer.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Rotch Entertainment bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kota Padang, serta disponsori oleh Sumbar Explorer.

Koordinator Rotch Entertainment Aulia Dinov mengatakan, kegiatan ini mengangkat tema Ramadan Hijab On The Street 4.

“Bertujuan menjalin silaturahmi sesama model, make up artist, fashion designer, fotografer, videografer yang ada di Sumbar,” katanya di Pasar Pabukoan RTH Imam Bonjol Padang.

Ia menambahkan, para peserta diminta untuk mengeksplor dan memblow up suasana pasar kuliner Ramadan dengan menampilkan karya seni tata rias, tata desain pakaian Minang, bakat talenta profesi model.

“Agar masyarakat lebih mengenal berbagai macam ragam masakan khas tradisional Sumbar,” kata dia.

Kegiatan ini diikuti lebih kurang 65 peserta dari berbagai daerah seperti, Solok, Painan, Bukitinggi, Pariaman dan Payakumbuh. Nanti akan diambil 3 foto terbaik.

Kabid Bina Usaha Pelaku Distribusi Dinas Perdagangan Kota Padang Nengsih mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Rotch Entertainment.

“Kami berterimakasih dengan teman-teman yang berkolaborasi dengan kegiatan kami. Pengunjung merasa terhibur dengan kegiatan seperti ini,” kata dia.

Perwakilan Sumbar Explorer Oki Saputra mengatakan, kegiatan ini juga untuk menunjang pariwisata Sumbar.

“Dimana visi dan misi kita bergerak di bidang pariwisata,” ujarnya. (irh)

Exit mobile version