Ribuan Wisatawan Kunjungi Carocok Painan Saat Libur Lebaran

Carocok Painan

PESISIR SELATAN, HARIANHALUAN.ID – Meluapnya pengunjung di kawasan Carocok, Painan, pada Sabtu (13/4/2024) dikarenakan banyaknya wahana air maupun darat yang disukai anak-anak.

Pantai Carocok adalah wisata yang terletak di Painan, Pesisir Selatan (Pessel), Sumatra Barat (Sumbar), yang sangat terkenal di kalangan masyarakat.

Tidak sedikit keluarga yang memilih Carocok sebagai salah satu tempat wisata yang tepat untuk liburan bersama anak-anak. Di samping keindahan alamnya, kawasan ini dilengkapi dengan berbagai UMKM, mulai dari pakaian, aksesoris dan lainnya.

Wati, pengunjung Carocok mengucapkan terima kasih kepada Tuhan telah diberi kesehatan untuk dapat membawa anak-anaknya liburan Lebaran kali ini.

“Liburan tahun sebelumnya saya juga membawa anak-anak saya liburan ke Carocok, agar mereka bisa bermain dan hal ini merupakan family time. Kesempatan untuk berkumpul berlibur sama anak-anak dan saya sangat bersyukur masih diberi kesehatan sampai saat ini,” katanya.

Wati juga menyebutkan bahwa anak-anaknya ketagihan bermain di Carocok. “Anak-anak saya masih belum puas bermain dan mereka ingin menghabiskan waktu liburan dengan sebaik mungkin di sini. Saya juga membeli cendera mata sebagai pajangan di rumah nanti,” tuturnya. (*)

Exit mobile version