Jalin Kerjasama dengan PT Apical Group, Politeknik ATI Padang Terus Peluas Peluang Kerja Bagi Lulusanya

HARIANHALUAN.ID – Politeknik ATI Padang menjali kerjasama dengan PT Padang Raya Cakrawala (Apical Group) Padang. Penandatanganan Momerandum Of Understanding (MoU) dilakukan oleh pimpinan keduabelah pihak di Kantor Apical, Teluk Bayur Padang, Jumat,(10/06/22).

MoU tersebut ditandatangni oleh Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. M.Pd dan General Manager PT. Padang Raya Cakrawala, Jalianus Tarigan.

Kegiatan MoU ini juga dihadiri oleh Pudir III Politeknik ATI Padang, Dr. Lisa Nesti, M.Si, Ketua Jurusan Teknik Kimia Bahan Nabati (TKBN), Hasnah Ulia, M.T., dan Ketua Jurusan Teknik Industri Agro (TIA), Zulhamidi, M.T.

Direktur Politeknik ATI Padang, Dr. Ester Edwar, M.Pd mengatakan MoU tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dengan Politeknik ATI Padang karena sebelumnya juga telah dilakukan hal serupa dengan manajemen Apical Group

MoU kali ini, menurut Ester, dalam rangka memberikan kesempatan dan penempatan Kuliah Kerja Praktek bagi mahasiswa Politeknik ATI Padang sekaligus rekrutmen lulusan kampus vokasi di bawah naungan Kementerian Perindustrian tersebut sebagai karyawan di PT Apical Group.

Di samping itu, Politeknik ATI Padang juga melibatkan  unsur pimpinan PT Apical Group sebagai nara sumber pada kuliah umum mahasiswa di kampus yang beralamat di Jalan Bungo Pasang Tabing Kota Padang itu. (*)

Exit mobile version