Polres Agam Berikan Penghargaan Pada Lima Pelajar SMAN 1 Lubuk Basung

reward pelajar

Saat anggota Polres Agam memberikan reward kepada lima pelajar SMA Negeri 1 Lubuk Basung yang berprestasi. IST

HARIANHALUAN.ID – Kepolisian Resor (Polres) Agam melalui jajaran Satbinmas, memberikan reward kepada lima pelajar SMA Negeri 1 Lubuk Basung yang berprestasi.

Pemberian reward tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Agam, Iptu Azwir Yani bersama personel di halaman SMA Negeri 1 Lubuk Basung pada Kamis (1/9/2022).

Kasat Binmas Polres Agam, Iptu Azwir Yani menyebutkan, selain memberikan reward kepada pelajar yang berprestasi, pihaknya juga memberikan reward kepada pelajar yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) pada peringatan HUT RI di lapangan Kantor Bupati Agam pada 17 Agustus 2022.

“Bentuk reward yang diberikan berupa tropi, medali dan piagam penghargaan,” ujarnya.

Azwir Yani mengatakan, pemberian reward tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian pihak Polri, khususnya Polres Agam dalam memberikan motivasi kepada para pelajar agar selalu tekun dan semangat saat menuntut ilmu di bangku pendidikan.

Selain itu, kata Azwir Yani, momentum seperti ini juga sebagai ajang untuk memotivasi para pelajar yang belum berprestasi, supaya kedepannya lebih meningkatkan semangat belajar.

“Mudahan-mudahan melalui momentum ini, semangat belajar anak-anak kita lebih ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Lubuk Basung, Hilda Sridewita mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut berlanjut.

“Ini kegiatan yang bagus, semoga saja bisa berlanjut pada semester berikutnya,” ucapnya. (*)

Exit mobile version