Perpustakaan Nagari Rambatan Dilengkapi Fasilitas Anak-Anak

Perpustakaan

Suasana Pustaka Nagari Rambatan. Rezky

HARIANHALUAN.ID – Meningkatkan minta baca masyarakat, Perpustakaan Nagari Rambatan melakukan inovasi dan pelayanan terbaik bagi siapa saja yang berkunjung ke perpustakaan nagari tersebut.

Tak ayal, menurut Wali Nagari Rambatan, Edi Indra bahwa saat ini ia bersyukur telah memiliki ruangan khusus untuk perpustakaan di nagarinya. 

“Kita bersyukur karena saat ini Nagari Rambatan telah memiliki pustaka sendiri, meski masih minim dari buku-buku bacaan, tapi paling tidak kita sudah berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Edi juga menambahkan bahwa saat ini pustaka ini juga sudah bisa dikategorikan ramah anak, dengan menampilkan arena bermain dan tempat duduk santai bagi siapa saja yang berkunjung ke sana. 

“Pustaka kita ini juga ramah anak dengan menyediakan fasilitas bermain bagi anak-anak yang kebetulan orang tuanya ada urusan di kantor atau hal lainnya,” ujarnya. 

Edi juga menuturkan bahwa pustaka nagari ini juga pernah menerima bantuan baik berupa buku-buku televisi dan lain sebagainya, untuk menunjang kemajuan pustaka, serta meningkatkan minta masyarakat untuk berkunjung ke pustaka nagari. 

“Alhamdulillah, untuk meningkatkan minat baca dan kunjungan masyarakat ke pustaka, kita tunjang dengan adanya buku-buku menarik, televisi dan lain sebagainya, agar masyarakat betah di pustaka kita ini,” tuturnya. (*)

Exit mobile version