Pekerjaan Fisik Hasil Dana Pokir Ketua DPRD Bukittinggi Selesai Dikerjakan

DPRD Bukittinggi

Ketua DPRD Beny Yusrial foto bersama dengan majelis guru SDN 03 Pakan Labuah usai meninjau pekerjaan paving blok di sekolah tersebut, Senin (26/9/2022). Gatot

HARIANHALUAN.ID – Dua pekerjaan fisik hasil dana pokok pikiran (pokir) Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial selesai dikerjakan.

Dua pekerjaan fisik itu, yakni pemasangan paving blok di SDN 03 Pakan Labuah dengan anggaran sebesar Rp80 juta lebih, serta pembangunan kantin dan WC di SDN 06 Parit Antang, dengan anggaran Rp148 juta lebih.

“Alhamdulillah, dua pekerjaan infrastruktur untuk bidang pendikan yang kita alokasikan melalui dan pokir di DPRD selesai dikerjakan sesuai target, dengan hasil pekerjaan yang maksimal. Dengan telah selesainya pekerjaan ini, maka kita serahterimakan  kepada pihak sekolah,” kata Beny Yusrial, usai meninjau dua pekerjaan tersebut, Senin (26/9/2022).

Ia menyebutkan, dua pekerjaan fisik untuk SDN 03 Pakan Labuah dan SDN 06 Parit Antang, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), dianggarkan melalui APBD 2022 setelah adanya permintaan dari pihak sekolah dan masyarakat sekitar.

Permintaan untuk pemasangan paving blok di SDN 03 Pakan Labuah, serta pembangunan kantin dan WC di SD 06 Parit Antang, juga disampaikan warga saat melakukan kegiatan reses di Kecamatan ABTB.

“Pekerjaan infrastruktur untuk dua sekolah tersebut bertujuan untuk menciptakan kenyamanan bagi siswa di sekolah. Dengan selesainya dua pekerjaan itu, kita harapkan para siswa dapat lebih nyaman dan aman saat berada di sekolah,” ujar poltisi Gerindra tersebut.

Beny juga mengaku bersyukur atas selesainya dua pekerjaan fsik untuk dua sekolah tersebut. Apalagi  kedua pekerjaan itu selesai sesuai batas waktu yang telah ditetapkan, dengan hasil yang maksimal. 

Kepala SDN 03 Pakan Labuah dan Kepala SD 06 Parit Antang, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Ketua DPRD Bukittinggi yang telah mengalokasikan dana pokir untuk bidang pendidikan.

“Alhamdulillah, kebutuhan sekolah untuk  infrastruktur dapat terealisaaikan lewat pokir Ketua DPRD Bukittinggi. Semoga pekerjaan infrastruktur yang telah selesai dikerjakan ini dapat bermanfaat bagi warga sekolah,” ujar Kepala SDN 03 Pakan Labuah, Nevi Gumaira. (*)

Exit mobile version