DPP Paveti Marjono: Lulusan Veteriner Harus Mampu Mendharma Baktikan Ilmu

Politani Payakumbuh

Pengambilan sumpah lulusan Program Studi Paramedik Veteriner Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Payakumbuh. IST

HARIANHALUAN.ID – Lulusan Program Studi Paramedik Veteriner Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Payakumbuh yang resmi disumpah profesi, sekaligus dilantik oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Paramedik Veteriner Indonesia (DPP-Paveti), Marjono untuk mampu mendharma baktikan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki.

“Diharapkan saudara bermanfaat bagi masyarakat, bertanggungjawab, serta sanggup menjadi pelayan yang baik untuk semua dengan selalu memegang integritas sesuai dengan sumpah yang diucapkan,” ucap Majono kepada 54 lulusan yang resmi dilantik, beberapa waktu lalu.

Direktur Politani Negeri Payakumbuh menyampaikan apresiasi dan bangga dengan terlaksananya pengambilan sumpah dan pelantikan bagi lulusan Prodi Paramedik Veteriner Angkatan ke-3 ini.

“Ini merupakan satu-satunya lulusan dari program studi yang ada di Politani Negeri Payakumbuh, setelah diwisuda dilakukan pengucapan sumpah profesi, selamat buat saudara semua,” katanya.

Lebih lanjut direktur berpesan kepada seluruh lulusan yang telah disumpah dan dilantik oleh DPP Paveti, agar menjunjung tinggi profesi paramedik veteriner, serta berpartisipasi dan berbakti di tengah-tengah masyarakat dalam pembangunan bangsa dan negara, dengan tetap menjaga nama baik almamater Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

Kepala Prodi Paramedik Veteriner, Ulva Mukhtar merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan DPP Paveti dalam penyelenggaraan kegiatan sumpah profesi paramedik veteriner tersebut.

Serta penghargaan kepada Direktur dan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang telah membantu dan mendukung kegiatan pengambilan sumpah profesi lulusan Program Studi Paramedik Veteriner, sehingga para alumni Paveti PPNP dapat mengemban tugas dan tanggungjawab pada pelayanan dibidang kesehatan hewan.  

Diakhir kegiatan dilakukan ucapan selamat kepada seluruh lulusan. Semoga ilmu dan pendidikan yang didapat dapat bermanfaat untuk kemajuan negara dan bangsa Indonesia. (*)

Exit mobile version