Pejabat Wako Payakumbuh Rida Ananda Lepas Pawai Khatam Al-Qur’an SDN 17 Payakumbuh

SDN 17 Payakumbuh

HARIANHALUAN.ID – Penjabat Wali Kota Rida Ananda memberikan motivasi sekaligus melepas Pawai Khatam Al-Qur’an, wisuda tahfiz dan wisuda Iqra SDN 17 Payakumbuh di halaman kantor balai kota, Senin (16/1/2023). 

Rida menyampaikan harapan melalui kegiatan ini menjadi semangat bagi anak-anak untuk lebih rajin menghafal Aal-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. “Teruslah belajar Al-Qur’an meski sudah khatam, lanjutkan untuk menghafal, tau artinya dan mengamalkannya, semoga menjadi manusia yang berakhlak Al-Qur’an,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala SD Negeri 17 Maulida Yenni menyebutkan, murid-murid yang dikhatam dan wisuda tahfiz seluruhnya sudah kelas VI. Sedangkan yang mengikuti wisuda Iqra kelas I, II dan kelas III. Ada sebanyak 48 murid SD Negeri 17 Payakumbuh ikuti khatam Al-Qur’an, wisuda tahfiz dan wisuda Iqra pada hari Minggu dan Senin.

“Murid kami yang dikhatam pada tahun ini sebanyak 26 orang kelas VI. Dan yang mengikuti wisuda tahfiz 10 orang kelas VI dan wisuda Iqra 12 orang kelas I, II dan kelas III,” katanya. (*)

Exit mobile version