Akan Dihadiri Beberapa Pejabat Sumbar, Besok SMK Kesehatan Genus Sumbar Wisuda dan Angkat Sumpah

HARIANHALUAN.ID – Besok, Kamis (25/5/2023) SMK Kesehatan Genus Sumbar gelar wisuda dan angkat sumpah siswanya sebanyak 50 orang di Hotel Pangeran Beach Padang. Diperkirakan beberapa pejabat tinggi Sumbar akan hadir diacara wisuda tersebut.

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy turut mengucapkan selamat dan sukses kepada 50 wisudawan SMK Genus yang diwisuda, dilantik dan angkat sumpah pada hari ini.

Wakil gubernur melalui testimoninya berpesan wisuda bukanlah akhir dari perjuangan, tetapi titik awal dari perjuangan. “Teruslah belajar dan berlatih. Bagi yang ingin bekerja dan berusaha persiapkan mental dengan baik dan bagi yang melanjutkan perguruan tinggi pilihlah perguruan tinggi yang tepat,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Hendri Sapta di ruang kerjanya mengucapkan selamat kepada 50 wisudawan dan peserta angkat sumpah SMK Kesehatan Genus Sumbar di Hotel Pangeran Beach Padang hari ini, Kamis (25/5/2023).

“Pemko Padang bangga dengan kehadiran dan kiprah SMK Kesehatan Genus Padang yang telah memberikan kontribusi di bidang pendidikan, ekonomi dan ketenagakerjaan,” ujar wali kota.

Ditambahkannya, Pemko Padang ketika Covid dua tahun lalu sudah bekerja sama dengan SMK Kesehatan Genus menangani Covid di Kota Padang dan di bidang pelayanan kesehatan.

Sementara itu, Kepala SMK Genus Sumbar, Rina didampingi Ketua Yayasan Defi Endri kepada awak media mengatakan bahwa wisuda tahun ini merupakan wisuda angkatan ke 2 kompetensi keahlian farmasi dan asisten jeperawatan.

Sebelumnya Genus Riau telah melaksanakan kegiatan yang sama pada Selasa Pekan lalu dan SMK Genus Bukittinggi Rabu Minggu lalu. “SMK Kesehatan Genus sudah menamatkan kurang lebih 8.000 ribuan alumni yang telah berdiri sejak tahun 2003 silam,” tutur Rina. (*)

Exit mobile version