WIALTI UBH Gelar Buka Bersama

SEKJEND IR ULUL AZMI HADIR

WIALTI UBH

WIALTI UBH menggelar buka bersama untuk area Jabodetabek, Jumat (15/4/2022). Pada kesempatan itu, Sekjend WIALTI Ir Ulul Azmi hadir langsung dari Pekanbaru, Riau, untuk silaturahmi. IST

HALUANNEWS, PADANG – Wahana Integrasi Alumni Teknik Industri (WIALTI) Universitas Bung Hatta (UBH) menggelar buka bersama untuk area Jabodetabek. Pada kesempatan tersebut Sekjend WIALTI, Ir Ulul Azmi hadir langsung dari Pekanbaru, Riau, untuk silaturahmi tersebut.

Kegiatan buka bersama tersebut dilakukan pada Jumat (15/4/2022) di kediaman Ketua WIALTI UBH, Ali Sholihin di Kebayoran Villas, Kebayoran Residence Bintaro Jaya Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini juga membahas terkait sinergi WIALTI dengan beberapa lini organisasi, baik dengan Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia, Komisariat FTI UBH, DPP IKBA UBH, perkumpulan alumni teknik industri dengan kampus lain, serta pengembangan kompetensi calon alumni Teknik Industri UBH kedepannya di era disrupsi sekarang ini, tentu alumni juga harus sangat berperan dalam hal ini.

Ali Sholihin menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh alumni yang sudah hadir dan menyempatkan waktunya hadir untuk bersilaturahmi. Ini adalah langkah awal yang baik dilakukan, setelah pembentukan KSB yang dilakukan pada musyawarah alumni TI pada bulan lalu sebelum Ramadan.

“Buka bersama di area Jabodetabek ini sebagai pemantik dan melihatkan keberadaan alumni TI UBH yang berada di daerah ibu kota. Pada agenda ini juga disusun dan dibentuk koordinator masing-masing wilayah untuk nantinya mempermudah sinergi dan koordinasi pengurus WIALTI, dengan harapan membawa perubahan yang lebih baik dan menjadikan alumni TI UBH sebagai salah satu alumni yang bisa diperhitungkan, serta tetap menjaga semangat kebersamaan,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Sekjend WIALTI, Ir Ulul Azmi, yang sudah hadir langsung dari Pekanbaru, Riau, untuk bersilaturahmi.

“Ini anak muda yang nantinya akan menjadi pemimpin di masa depan dan asset kita yang luar biasa. Terima kasih adinda telah datang jauh-jauh dari Pekanbaru,” ujarnya.

Sementara Ulul Azmi yang juga tokoh insinyur muda, sekaligus Sekjend WIALTI menyampaikan, dalam penyusunan struktur organisasi WIALTI dibuat tidak terlalu gemuk, tapi semuanya diharapkan bekerja dengan seoptimal.

“Ini dilakukan agar mempermudahkan jalannya roda organisasi WIALTI, serta draf rancangan kepengurusan ini nanti akan dibawa ke Padang untuk disampaikan kepada alumni TI UBH Padang, yang nantinya juga akan dilaksanakan buka bersama dan silaturahmi. Dalam waktu dekat, apa pembicaraan, masukan dan arahan dari para alumni di Jabodetabek akan kita tampung dan nanti dibahas dalam agenda di Padang,” tuturnya (*)

Exit mobile version