Bulan Juli Ditempati, Progres Pembangunan Asrama Thawalib Padang Panjang Sudah 90 Persen

HALUANNEWS, PADANGPANJANG – Bendahara Yayasan Thawalib H Fauzan menjelaskan, Yayasan Thawalib saat ini sedang membangun asrama Thawalib Putra yang direncanakan dipergunakan untuk tahun ajaran baru 2022-2023 pada awal Juli mendatang.

Proses pekerjaan pembangunan tahap pertama dengan target membangun 8 kamar yang bisa ditempati sebanyak 128 orang santri.

Dalam pembangunan gedung asrama tersebut, kata H Fauza, Yayasan Thawalib memberikan kesempatan luas kepada masyarakat untuk menyalurkan infaq, sadaqah dan sejenisnya untuk biaya pembangunan yang untuk tahap pertama menelan biaya lebih kurang Rp 3,2 miliar.

“Adanya infaq pembangunan dari masyarakat yang diserahkan melalui santri Thawalib selama bulan Ramadhan 1443 H, kami Yayasan Thawalib mengucapkan terima kasih atas pemberian infaq tersebut. Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan  dengan ganjaran pahala,” kata H Fauzan.

Yayasan Thawalib juga menyampaikan terima kasih kepada para santri, wali santri dan guru asrama yang ikut dalam penghimpunan infaq pembangunan asrama tersebut.

“Atas infaq pembangunan yang diterima Yayasan Thawalib, akan dipergunakan untuk biaya pembangunan gedung asraa baru,” jelas H. Fauzan.

Proses pekerjaan pembangunan tahap pertama gedung asrama Thawalib telah mencapai 90 persen. Target bulan Juni 2022 selesai dan awal Juli bisa ditempati santri Thawalib. (*)

Exit mobile version