Halal Bihalal Keluarga Besar Politeknik ATI Padang Penuh Keakraban

HALUANNEWS, PADANG – Suasana keakraban dan kekeluargaan berlangsung saat acara Halal Bihalal keluarga besar Politeknik ATI Padang, Senin (09/05/22).

Acara semakin akrab dan bencekrama antar tamu yang hadir, karena memang setelah off dua tahun dilanda pandemi covid-19, acara halal bihalal baru bisa digelar lagi tahun ini.

“Acara Halal Bihalal ini merupakan yang pertama sejak adanya pandemi Covid-19,” ujar Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar di sela-sela acara tersebut.

Pemenang kuis saat Halal Bihalal di Politeknik ATI Padang.

Selain dosen dan tenaga pendidik, lanjut Ester, acara Halal Bihalal turut dihadiri Purnabakti Politeknik ATI Padang, keluarga besar Balai Diklat Industri Padang, serta Ketua RT dan Ketua RW sekitar.

“Kita mengundang keluarga besar serta RT/RW memperkuat silaturahmi. Sebulan penuh kita jalankan ibadah puasa, sekarang saatnya merayakan kemenangan Idul Fitri. Saling bermaafan, mari kita raih berkah di hari yang fitri,” lanjut Ester.

Acara halal bihalal dibuka oleh sambutan Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar. Kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz H. Salmidius yang berjudul ‘Mengaplikasikan Makna Idul Fitri dalam Kehidupan Sehari-hari.’

Acara dilanjutkan dengan kuis interaktif ‘Kahoot Idul Fitri’ yang diikuti oleh seluruh partisipan Halal Bihalal.

Halal bihalal berlangsung semarak yang ditutup dengan makan siang bersama dan saling bermaaf-maafan. (*)

Exit mobile version