SMK Kesehatan Genus dan Bared Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Griya Yatim

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.ID – SMK Kesehatan Genus dan Bared (Barisan Relawan Elit Def) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Griya Yatim dan Dhuafa di Bukittinggi, Sabtu, (30/4/2024).

Kolaborasi antara Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Osis SMK Genus dengan Bared ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk wakil kesiswaan, guru, pembina OSIS, dan Bared.

Kunjungan ini adalah bagian dari program “Kumpulkan Seribu di Bulan Ramadhan – Meningkatkan Persaudaraan dan Iman (Kapundan – Merapi)” yang diselenggarakan oleh PIK-R SMK Genus Bukittinggi.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa dengan mengumpulkan donasi berupa uang, pakaian, buku, takjil, dan mengadakan buka bersama di panti asuhan tersebut.

Menurut Revi Sovia, salah satu guru pembina PIK-R Genusa, bahwa kegiatan ini akan menjadi awal dari hubungan yang lebih erat antara sekolah dan panti asuhan tersebut.

Sementara itu, Kepala SMK Genus Bukittinggi, Dr. (HC) Defi Endri, MM, M.Pd, saat di konfirmasi awak media menyampaikan apresiasi yang besar terhadap PIK-R OSIS SMK Genus Bukittinggi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap untuk melanjutkannya dengan kegiatan positif lainnya di masa mendatang.

“Ini merupakan kegiatan positif, ditambah dilaksanakan di Bulan Ramadan. Semoga kegiatan sosial serupa dapat berlanjut ke depannya”, ujarnya. (*)

Exit mobile version