Kirim Peserta Terbanyak Ikuti Pelatihan Menulis, MIN 4 Padang Terima Penghargaan

HARIANHALUAN. ID – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Padang mendapat penghargaan MI terbanyak mengirim peserta Pelatihan Menulis Satu Guru Satu Buku (Sagusabu) diselenggarakan Kelompok Penulis Penggiat Literasi (KPPL) Padang. 

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Padang Edy Oktafiandi kepada Kepala MIN 4 Padang Desniwati pada acara penutupan pelatihan tersebut di Asrama Haji Tabing Padang, Kamis (25/4/24). 

Hadir mendampingi Ketua Panitia Ramli sejumlah kepala madrasah dan Kepala KUA. 

Kakankemenag dalam sambutannya berharap  peserta pelatihan dapat menerbitkan satu buku setiap guru yang rencananya akan diluncurkan pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag tahun depan

Khusus untuk MIN 4 Padang Edy Oktafiandi  memberikan apresiasi karena mengirim peserta terbanyak diantara MI dengan jumlah 9 orang. 

Ketua Panitia Ramli menyebutkan pelatihan diikuti 160 guru dari berbagai madrasah di Padang dan beberapa penyuluh agama. 

Kepala MIN 4 Padang Desniwati usai acara menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kakankemenag Padang atas bimbingannya memberikan motivasi bagi MIN 4 Padang dalam mengikuti pelatihan ini. 

Desniwati juga mengapresiasi keseriusan peserta dari MIN 4 Padang dalam mengikuti pelatihan menulis tersebut dengan harapan karya yang dihasilkan nantinya berkualitas. (aye) 

Exit mobile version