“Besar harapan kami bahwa kerja sama ini menjadi program rutin yang sejalan dengan misi The LEGO Group dan Supermom Business untuk terus berkontribusi untuk mendukung kreativitas anak Indonesia melalui kegiatan learning through play yang positif. Ke depannya, kami berharap dapat terus berinovasi dalam mengadakan berbagai kegiatan yang tidak hanya menarik, tetapi membawa manfaat dan edukasi secara menyenangkan kepada lebih banyak anak Indonesia,” ucapnya.
LEGO® DUPLO® merupakan building bricks yang dirancang khusus untuk anak-anak usia dini. Dengan balok-balok yang lebih besar dan lebih mudah dipegang, LEGO® DUPLO® memungkinkan anak-anak untuk mengeksplorasi dunia mereka melalui permainan yang menyenangkan.
Melalui aktivitas bermain bersama LEGO® DUPLO®, anak-anak dapat mengembangkan keterampilan motorik halus, imajinasi, kreativitas, serta kemampuan pemecahan masalah. Selain itu, LEGO® DUPLO® juga menawarkan berbagai tema menarik, seperti hewan, kendaraan dan keluarga, yang dapat menstimulasi minat belajar anak-anak.
The LEGO Group mendorong semua orang untuk bermain dengan LEGO bricks. Set LEGO® DUPLO® tersedia di LEGO® Certified Store (termasuk bricksactive.id), Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko resmi LEGO di Shopee, Tokopedia, Lazada & BliBli di Indonesia. (*)