Mobil Kadishub Dharmasraya Terbalik dan Remuk Gegara Tabrak Truk Berhenti Tanpa Tanda Segi Darurat

HALUANNEWS, DHARMASRAYA– Kejadian mobil dinas Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Dharmasraya, Ramilus, Rabu (08/06), sekitar pukul 24.15 WIB, di Pematang Panjang Kabupaten Sijunjung, menabrak mobil truk yang berhenti di pinggir jalan.

Sekretaris Dishub Atrizal, kepada media ini menjelaskan, Kadis Ramilus bersama sopirnya Takhwatul, pulang dari Padang sehabis mengiringi Jamaah Calon Haji (JCH) yang hendak masuk Asrama Haji Padang.

Dalam perjalanan pulang, ulas Atrizal, sesampainya di Pematang Panjang, sopirnya dikejutkan dengan adanya truk berhenti dipinggir jalan tanpa ada tanda, untuk menghindari kecelakaan, sopir membanting stir ke arah kanan. Namun karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat dielakkan dan mobil operasional Dishub yang di tumpangi Kadis menabrak mobil truk yang berhenti di badan jalan itu.

Untuk kondisi keduanya kata mantan Kabag Humas Setkab Dharmasraya ini, luka lecet dan luka di pelipis kiri. Pada malam itu, warga setempat membantu korban dan membawanya ke RSUD Sijunjung.

“Alhamdulillah besok Kadishub Ramilus sudah bisa pulang karena saat dalam masa pemulihan, sedangkan sopir hanya rawat jalan,” imbuh Atrizal.

Begitu pula untuk kondisi mobil dinas tersebut mengalami remuk di samping kiri depan. Sedangkan untuk kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sijunjung. (*)

Reporter: Maryadi

Exit mobile version