Kecelakaan Mobil Dinas Kadishub, Ini Penjelasan Sekretaris Dishub Dharmasraya!

Mobil dishub

Mobil Dinas Operasional Kadishub Dharmasraya mengalami Lakalantas. MARYADI

HALUANNEWS, DHARMASRAYA – Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Dharmasraya, Atrizal mengatakan bahwa kejadian yang dialami Kadis Ramilus bersama sopirnya Takhwatul, pulang dari Padang sehabis mengiringi Calon Jemaah Haji (CJH) yang hendak masuk Asrama Haji Padang.

Dalam perjalanan pulang, kata Atrizal, sesampainya di Pematang Panjang, sopirnya dikejutkan dengan adanya truk berhenti di pinggir jalan tanpa ada tanda.

“Untuk menghindari kecelakaan, sopir membanting stir ke arah kanan. Namun karena jarak yang sudah dekat, maka kecelakaan tidak dapat dielakkan dan mobil operasional Dishub yang ditumpangi Kadis menabrak truk yang berhenti di badan jalan itu,” ujanya.

Untuk kondisi keduanya, kata mantan Kabag Humas Setkab Dharmasraya ini, luka lecet dan luka di pelipis kiri. Pada malam itu, warga setempat membantu korban dan membawanya ke RSUD Sijunjung.

“Alhamdulillah, besok Kadishub Ramilus sudah bisa pulang karena saat ini masa pemulihan. Sedangkan sopir hanya rawat jalan,” kata Atrizal.

Begitu pula untuk kondisi mobil dinas tersebut mengalami remuk di samping kiri depan. Sedangkan untuk kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Sijunjung.

Diketahui, mobil Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Dharmasraya mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 24.15 WIB di Pematang Panjang, Kabupaten Sijunjung, Sumatra Barat (Sumbar).

Malam itu Kadis Perhubungan Ramilus, hendak melakukan perjalanan dinas ke Kota Padang, namun sampai di lokasi kejadian mobil dinas yang dibawanya terbalik, namun entah apa sebabnya belum ada keterangan resmi dari Pemkab Dharmasraya. (*)

Exit mobile version