Gegara HP Disita Orang Tuanya, Gadis Cantik yang Hilang di Tanah Datar Diduga Kabur dari Rumah

HARIANHALUAN.id – Masyarakat Kabupaten Tanah Datar dihebohkan hilangnya seorang anak perempuan hari ini Selasa (29/06/2022).
Hilangnya gadis belia tersebut.

Konon dikabarkan ia usai dimarahi oleh orang tuanya. Saat dimarahin itu handphonenya langsung disita orang tuanya.

Anak ketiga dari empat bersaudara tersebut Arifa Nabila, siswa kelas IX SMPN 5 Batusangkar, beralamat di Guguak Cino, Jorong Padang Datar Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas, Tanah Datar

Tetangga korban, Putri Yona kepada HarianHaluan.id, Selasa, (29/06/2022) menyebutkan bahwa anak tersebut tidak ditemukan di rumah orang tuanya sejak subuh tadi.

“Malam ini terkumpul informasi bahwa Arifa terlihat orang di Saruaso, setelah dicari ke sana tidak ada, juga ada yang melihat di Bukit Gombak dan ternyata setelah dicari juga tidak ditemukan.”

“Tim dari BPBD Tanah Datar malam ini juga sedang bergerak mencari Arifa, termasuk ke Payakumbuh, menurut informasi di Payakumbuh ada teman dekat Arifa, temannya itu sedang berlibur di tempat neneknya di Payakumbuh,” katanya.

Dikatakan, masyarakat telah membantu mencari korban ke beberapa tempat, termasuk ke tempat-saudara, Tim Sar BPBD Tanah Datar juga membantu mencari anak tersebut, namun hingga malam ini belum kunjung ditemukan.

“Handphonenya tidak dibawa tetapi ada ditinggal di rumah, jadi keluarga kesulitan menemukannya karena handphonenya ditinggal, sepeda motor juga tidak dibawa,” kata Yona.

Ia melanjutkan, mendengar kabar anak hilang itu, malam ini warga berdatangan ke rumah korban sehingga di luar di halaman dan di dalam rumah pun penuh oleh tamu, katanya. (*)

Exit mobile version