Pembunuhan Sadis di Sijunjung! Ini Pemicu Suami Tega Habisi Istri saat Tertidur Lelap

HARIANHALUAN.id – Peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya di Sumpur Kudus membuat warga Sijunjung geger.

Pembunuhan yang terjadi di Jorong Simaru Kenagarian Tamparungo Kecamatan Sumpur Kudus sangat sadis. Sebab, sang istri dihabisi oleh suaminya sendiri di depan kedua anaknya.

Dari informasi yang diperoleh, awal kejadian tersebut bermula saat pasangan suami istri berinisial “MY” (27) dan “DS” (42) terlibat perdebatan atau cekcok diantara mereka berdua. Cekcok yang terjadi Jumat (02/09/22) malam itu diduga pemicunya adalah masalah ekonomi.

Kemudian ada suatu perkataan dari korban “MY” yang membuat hati sang suami sekaligus pelaku berinisial ” DS” sakit hati. Tak berselang lama, entah setan apa yang merasukinya pada saat itu,  pelaku pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 pergi ke dapur untuk mengambil parang dan berniat untuk menghabisi istrinya yang sedang tertidur lelap tersebut.

Saat pelaku hendak melakukan aksinya dengan cara akan menggorok leher korban, korban terbangun dan berusaha melawan dengan menahan parang tersebut dengan tangannya kemudian berhasil menendang pelaku.

Korban pun berusaha melarikan diri keluar kamar menuju dapur, namun pelaku yang sudah kalap tersebut mengejar dan menebaskan parang ke pundak kanan sang istri. Korban pun berusaha lari ke bagian depan rumah, namun lagi lagi pelaku dengan beringas mengayunkan parangnya dan mengenai badan korban sehingga korban pun tersungkur dan kemudian pelaku dengan sadisnya melakukan tebasan bertubi tubi dengan disaksikan oleh kedua orang anaknya.

Setelah melakukan perbuatan keji tersebut, si pelaku atau suami korban menyerahkan diri ke Mapolsek Sumpur Kudus. Sementara korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan Autopsi.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK,MH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Untuk saat ini , pelaku sudah diamankan dan personil SatReskrim sedang melakukan pemeriksaan lanjut terhadap pelaku, sementara itu  jasad korban saat ini sedang dilakukan autopsi,” ujarnya.

Pihaknya juga menambahkan, untuk motif pelaku menghabisi nyawa istrinya tersebut masih dalam penyidikan petugas dan akan menggelar press release dalam pengembangan kasus tersebut dalam waktu dekat ini. (*)

Reporter: Ogi

Exit mobile version