Mayat Tanpa Identitas dan Membusuk Gemparkan Warga dan Pedagang Pasar Raya Padang

Penemuan mayat

HARIANHALUAN.ID – Peristiwa penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang telah membusuk, serta tergulung karpet menggemparkan masyarakat dan pedagang Pasar Raya Kota Padang, Rabu (1/2/2023) siang.

Kapolsek Padang Barat, AKP Gusdi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga orang pedagang dan buruh yang hendak nongkrong di Lantai 3 Gedung Hijau Blok 1 Kompleks Pasar Raya sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saat saksi atas nama Adit menarik karpet yang tergulung di atas  lorong, ternyata di dalam karpet ada sesosok mayat,” ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima harianhaluan.id.

Sontak, kemunculan sesosok mayat dari dalam karpet yang tergulung itu, lantas membuat ketiga saksi langsung ketakutan dan lari untuk memberitahukan hal itu kepada masyarakat lainnya.

“Ketika jajaran Polsek Padang Barat sampai di TKP, mayat ditemukan dalam keadaan telungkup dan telah membusuk di atas lantai,” katanya.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil oleh TKP oleh tim  identifikasi Polresta Padang, kondisi mayat itu pun tidak bisa dikenali. Selain itu, juga tidak ditemukan satupun identitas pengenal ditubuh korban.

“Mayat atau almarhum telah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Padang untuk dilakukan  visut et revertum luar dan dalam,” ucapnya. (*)

Exit mobile version