Seminggu Lagi Tunangan, Wanita Berparas Cantik Tewas Tertembak di Sawah

Kontributor Azwar Mardin

HARIANHALUAN.ID – Siti Nurpadila (21) ditemukan tewas di sawah saat panen padi di Banda Busuang, Korong Kampung Tanjung, Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban diduga tertembak oleh senjata airsofgan. Siti merupakan warga Durian Kasiak Rimbo Sianok, Korong Koto Panjang, pasangan dari Siyendok dan Supik, anak kedua dari tiga bersaudara.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai warga di lokasi kejadian mengatakan, ketika itu korban bekerja memanen padi di sawah bersama beberapa rekan kerjanya. Mirisnya lagi, korban ini minggu depan akan melaksanakan tunangan.

Namun secara tiba-tiba korban mengalami rasa perih di salah satu rusuknya dan tersungkur di tempat kejadian, namun belum sempat mendapat perawatan korban meninggal dunia di lokasi.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Iptu Idham Fadli membenarkan kejadian warga diduga tertembak oleh senjata airsofgan, namun sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan.

“Benar kejadian seorang warga perempuan bernama Siti Nurpadila (21) di Korong Kampung Tanjung saat memanen padi di sawah keluarganya. Mengenai penyebab tertembaknya, saat ini pihak kepolisian masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutur kapolsek.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan akibat korban tewas dan penyebab tertembaknya korban. (*)

Exit mobile version