Kasus Gadis Tewas Ditembak di Sawah Terungkap, Ini Alasan Pelaku Menembak Korban!

Kontributor Azwar Mardin

HARIANHALUAN.ID- Kasus tertembaknya Siti Nurpadila (21) saat sedang bekerja di sawah akhirnya terungkap pembunuhnya.

Kurang dari 3 jam, pelaku berinisial MR (29) diringkus tim Satreskrim Polsek IV Koto Aur Malintang di rumah orang tuanya di Durian Kasiak, Korong Koto Panjang, Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Selatan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, sekitar pukul 17.40 WIB, Rabu (26/4/2023).

Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Iptu Idham Fadli mengatakan, pembunuh gadis tersebut tidak lain adalah mantan pacar korban. Pelaku sakit hati, karena korban seminggu lagi akan tunangan sama orang lain.

“Pelaku MR sakit hati, karena mantan pacarnya ini akan bertunagan minggu depan dengan lelaki pilihannya. Dengan rasa sakit hatinya itu, maka pelaku sengaja melakukan penembakan terhadap korban dengan senapan angin jenis air sofgun PCV,” kata kapolsek.

Ia mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan berkat bantuan informasi saksi dan keterangan di lapangan bersama wali nagari dan wali korong, serta masyarakat. “Pelaku cepat kita ungkap. Untuk mendalami lebih lanjut kasus ini dan kepentingan penyelidikan, serta mendalami motif pelaku, jenazah korban kita lakukan autopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang,” tuturnya. (*)

Exit mobile version