Terkapar di Pantai Padang, Seorang Kakek Paruh Baya Diselamatkan Satpol PP

Diduga Struk Seorang Kakek Paruh Baya Terkapar di Pantai Padang di Selamatkan Satpol PP.

HALUANNEWS, PADANG – Satpol PP Kota Padang menyelamatkan seorang laki-laki paruh baya di bibir Pantai Padang. Sabtu (09/4/2022).

Laki-laki tersebut diduga mengalami struk berusia 62 tahun, dirinya didapati wisatawan terkapar di bibir pantai dan diselamatkan warga bersama Prajawanita Satpol PP Padang yang tengah melakukan pengawasan di bibir pantai.

Upaya penyelamatanpun dilakukan, sesuai perintah pimpinan Kasiopdal Satpol PP Padang Pria paruh baya tersebut dinaikan ke atas mobil patroli oleh warga dan diantarkan ke rumah sakit M. Djamil Padang dalam rangka memberikan pertolongan.

Dari informasi yang didapati petugas, Keluarga bapak tersebut bertempat tinggal di Bukit Gado Gadis Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

Setelah dihubungi petugas pihak keluargapun datang menjemput ke Rumah Sakit M Djamil Padang.

“Personil kita tengah patroli dan melihat seorang bapak tua yang terkapar di tepi pantai, tentu inisiatif anggota, bapak ini langsung dibawa kerumah sakit,” Ucap Yapril Asda Kasiop Satpol PP Kota Padang.

Satpol PP sebagai sahabat dan pelayan masyarakat adalah bagian dari tanggung jawab kemanusiaan untuk memberikan pertolongan.

“Kapan pun kita akan hadir untuk masyarakat,” jelas Yapril Asda yang akrab di panggil Tayap. (*)

Exit mobile version