Diduga Hanyut Terseret Arus Batang Tompo Lintau, Fajar Ilahi Belum Ditemukan

Hanyut

Petugas kepolisian dan perangkat Nagari Tepi Selo, serta masyarakat tengah melakukan pencarian korban diduga hanyut terseret air Batang Tompo, Kamis (7/3/2024). Aisyah F Arif

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.ID – Fajar Ilahi (17) dikabarkan hilang, diduga hanyut terseret air Batang Tompo, Nagari Tepi Selo, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Kamis (7/3/2024) sore.

Kejadian tersebut bermula saat adik korban bernama Fajri, sepulang dari sawah menanyakan keberadaan abangnya pada orangtuanya yang mana Fajar diketahui pergi mengantarkan nasi untuk adiknya tersebut.

Seperti disampaikan Wali Nagari Tepi Selo, Genta Maulana, awalnya korban Fajar itu pergi mengantarkan nasi untuk adiknya Fajri di sawah yang melewati Sungai Batang Tompo tersebut.

“Fajar itu pergi mengantarkan nasi untuk adiknya Fajri di sawah. Sepulang dari sawah, Fajri menanyakan dimana abangnya pada ibunya, baru di situ semua kaget kalau Fajar tidak diketahui keberadaannya,” katanya.

Sontak, kata Genta, keluarga korban langsung mencari keberadaan korban dan melaporkan pada pihak nagari.

“Dari pukul 18.00 WIB, kita sudah melakukan pencarian korban bersama pihak kepolisian dan perangkat, namun hingga malam ini belum ada hasilnya,” katanya. (*)

Exit mobile version