Usai Jenguk Asisten, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Alami Kecelakaan

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur mengalami kecelakaan setelah pulang dari menjenguk asisten pribadi di Korong Panyalai, Nagari Labuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Betul, Bapak Suhatri Bur mengalami kecelakaan setelah melihat asisten pribadi beliau yang sedang sakit di Lubuk Alung,” kata Wali Nagari Lubuk Pandam, Yudhi Ferianto.

Ia menceritakan, sepulang dari Lubuk Alung menuju rumahnya di Kampung Guci, Aciak panggilan Bupati itu mengemudikan mobil Honda Civic itu sendirian. Namun sesampai di TPK, Suhatri Bur menghindari sepeda motor akhirnya masuk ke parit.

Dikatakannya, setelah kecelakaan Suhatri Bur dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan dengan kondisi tangan kanannya sakit.

“Alhamdulillah, Aciak dalam keadaan selamat. Saat ini masih dalam perawatan di RSUD Padang Pariaman,” ujar Yudhi, yang baru saja menjenguk Bupati.

Adapun asisten beliau yang dijengguk adalah Datuak Wen yang tinggal di Lubuk Alung.

Suhatri Bur saat ini tinggal di Kampuang Gucci, Nagari Lubuk Pandam, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat. (*)

Exit mobile version