Truk VS Bus Sembodo Laga Kambing, Tiga Orang Luka Ringan, Satu Luka Berat

Truk VS Sembodo

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.ID – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), tepatnya di Nagari Tanjung Lolo, kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 15.45 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut melibatkan dua unit kendaraan, yakni truk kontainer dengan bus penumpang PO Sembodo.

Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Dani Salman yang dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

Anggota Satlantas Polres Sijunjung saat meninjau kondisi korban di Puskesmas Sungai Lansek akibat kecelakaan.

“Memang benar, telah terjadi lakalantas di Jalan lintas Sumatra yang melibatkan kendaraan truk dan Bus PO Sembodo sore tadi,” ujarnya.

Kasat Lantas menuturkan, dari informasi sementara diperoleh anggota Satlantas di lokasi kejadian, untuk korban akibat kecelakaan tersebut ada empat orang, dimana tiga orang mengalami luka ringan dan satu orang mengalami luka berat.

“Untuk korban luka berat sudah dirujuk ke RSUD Tanah Badantung untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut dan tiga orang korban mengalami luka ringan masih berada di Puskesmas Sungai Lansek,” katanya.

Dani Salman menuturkan bahwa untuk kronologis kejadian, saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti karena masih melakukan olah TKP, serta meminta dan memeriksa keterangan dari beberapa saksi mata.

” Untuk kronologis terkait kecelakaan tersebut pastinya, anggota kita masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian, serta mengamankan jalannya arus lalulintas yang terganggu akibat kecelakaan tersebut. Jika sudah dapat kronologis pastinya, nanti akan diberitahu lebih lanjut setelah olah TKP, ditambah dengan saksi saksi dari kejadian tersebut,” tuturnya. (*)

Kecelakaan antara truk dengan Bus PO Sembodo, Kamis (18/4/2024) di jalan lintas Sumatra, tepatnya di Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang. IST

Exit mobile version