Partai Gerindra Padang Pariaman Targetkan 10 Kursi Pada Pemilihan Legislatif 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldy

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldy

HARIANHALUAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman menargetkan mendapatkan 10 kursi di DPRD Padang Pariaman pada pemilihan legislatif 2024.

“Alhamdulillah, pada pemilu 2019 kami dari Gerindra bisa mendapatkan tujuh kursi di Padang Pariaman. Target kita nanti 2024 bisa mendapatkan 10 kursi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldy di Padang Pariaman, Kamis (7/7/2022).

Ia mengatakan, target itu direncanakan oleh DPC Gerindra Padang Pariaman untuk tetap bisa mempertahankan kursi Ketua DPRD Padang Pariaman, yang saat ini diisi oleh Partai Gerindra.

“Kami mencoba mempertahankan kursi pimpinan ini. Dulu target kami delapan kursi dan dapat hanya tujuh kursi, dan pemilu mendatang ditargetkan 10 kursi,” katanya.

Lebih lanjut kata Happy Neldy, dari empat daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Padang Pariaman ini ada tiga dapil yang ditargetkan untuk dapat masing-masing dapil tersebut.

“Kemarin ini, kami ada tiga dapil dapat dua kursi dan satu dapil yang satu kursi. Ke depan kami berusaha agar tiga dapil ini bisa dapat masing-masing tiga kursi,” katanya.

Untuk mendapatkan target itu, Heppy telah menyampaikan kepada seluruh kader selalu berbuat untuk masyarakat dan mencarikan solusi bagi yang membutuhkan bantuan. “Sesuai dengan arahan dari Pak Andre Rosiade dan Pak Prabowo, kader ini diminta untuk selalu membatu dan berbuat kepada masyarakat,” kata Ketua Gerindra itu.

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pembenahan internal dengan cara melengkapi struktur pengurus partai dari mulai DPC hingga di rangting yang ada di Padang Pariaman.

“Untuk tingkat ranting di Padang Pariaman ini bisa dikatakan sudah rampung lebih dari 90 persen,” katanya. (*)

Exit mobile version