Peringati Hari Jadi Golkar Ke-58, DPD Golkar Tanah Datar Retri Usda: Target Peserta Jalan Sehat 1.500 Orang

Golkar Tanah Datar

HARIANHALUAN.ID – Memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Tanah Datar menggelar jalan sehat dengan berbagai hadiah, seperti sepeda hingga puluhan hadiah menarik lainnya.

“Jalan sehat ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dalam rangka memperingati hari jadi Golkar pada Minggu 16 Oktober,” kata Sekretaris DPD Golkar Tanah Datar, Retri Usda di Kantor DPD Golkar, Rabu (12/10/2022).

Retri mengatakan, jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia, sebagai momentum peringatan HUT Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022.

“Puncak peringatan akan digelar di Jakarta, dimana nanti seluruh anggota DPRD Golkar dan dibuka secara virtual oleh Ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto,” ujarnya.

Untuk jalan santai ini, kata Retri, pihaknya menargetkan peserta sampai 1.500 di Tanah Datar dan pendaftaran terbuka untuk umum atau warga Tanah Datar.

“Masyarakat bisa mendaftar ke Kantor DPD Golkar dengan memperlihatkan KTP atau KK untuk memastikan warga Tanah Datar,” ujar Retri didampingi Ketua Harian Doni Eka Putra.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk bisa ikut bergabung dalam kegiatan tersebut, sehat bersama, serta bertabur hadiah yang menarik untuk menghibur masyarakat. “Peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah yang menarik,” katanya.

Retri juga menyampaikan jalan sehat ini akan dimulai pukul 07.30 WIB hingga selesai, dimana star dan finish di halaman Kantor DPD Golkar Tanah Datar dengan rute mengelilingi.

“Star di depan Kantor Golkar menuju Pasar Batusangkar, dilanjutkan ke Simpang BRI, Kampung Teleng, dan finis di depan Kantor Golkar lagi,” ujarnya. (*)

Exit mobile version