KPU Lantik Anggota PPK Se-Tanah Datar

PKK Tanah Datar

HARIANHALUAN.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar melaksanakan pelantikan dan orientasi tugas anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Tanah Datar di Ballroom Emersia Hotel Batusangkar, Rabu (4/1/2023).

Ketua KPU Tanah Datar, Fahrurazi menegaskan kepada para anggota PPK yang baru saja dilantik, agar segera menyesuaikan dan memahami aturan-aturan yang berkaitan dengan kepemiluan.

“Segera menyesuaikan diri dan cepat dalam memahami aturan yang berkaitan dengan kepemiluan,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa tugas PPK itu cukup berat, terutama dalam melakukan verifikasi terhadap data pemilih nantinya.

“Tugas kita berat sebagai PPK, saya berharap teman-teman PPK tetap solid dan bekerja sama dalam melakukan tahapan tahapan pemilu nantinya, mulai dari verifikasi hingga penetapan pemilih nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Asisten I Elizar mengucapkan selamat bertugas kepada para petugas yang baru saja dilantik, agar menjalankan tugas dengan baik dan benar.

“Selamat bertugas para PPK yang baru dilantik. Dalam hal ini saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Bupati Eka Putra, karena ada tugas mendadak, tapi pada intinya selamat,” ujar Elizar.

Pada acara itu turut hadir Forkopimda, para camat se-Tanah Datar dan puluhan anggota PPK terpilih se-Tanah Datar. (*)

Exit mobile version