Pengusaha Muda dan Politisi Minang, Braditi Moulevey Daftar Caleg DPRD DKI Jakarta

Harianhaluan.id–Pengusaha
dan politisi asal Ranah Minang
Braditi Moulevey telah resmi
mendaftar sebagai calon anggota
legsslatif (caleg) DPRD DKI Jakarta.
“Alhamdulillah saya telah mendaftar dan
mengambil formulir pendaftaran caleg DPRD DKI Jakarta di Kantor DPD Gerindra DKI pada Senin 24 Januari kemarin,” ujarnya kepada Harianhaluan.id, Jumat (27/1).
Braditi Moulevey atau akrab dipanggil
bang Levi ini mengatakan ia hadir di Kantor DPD Gerindra DKI Jakpus bersama Ketua PC Tidar Jakarta Timur, Rajiva Rendi Baskoro atau yang akrab dipanggil Jiva.
Jiva saat ini juga menjabat sebagai Sekjend The Jakmania yang juga mengambil formulir pendaftaran caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra.
“ Insyaa Allah, jika kami lolos dalam seleksi caleg, kami akan memberikan kontribusi yang positif untuk terus membesarkan Partai Gerindra.
Kerja sama dan Kolaborasi kami untuk
memenangkan Bapak Prabowo sebagai
Presiden dan memenangkan Partai Gerindra dikalangan milenial dan masyarakat umum khususnya untuk wilayah DKI Jakarta akan
terus kami tingkatkan,” katanya.


Dikatakannya pendaftaran dibuka mulai
tanggal 23 Januari hingga 23 Februari 2023, Walaupun saat ini masih tahap pendaftaran akan tetapi Bang Levi telah mulai sosialisasi di daerah dapil DKI 5.
Diantaranya meliputi Kec. Jatinegara, Kec.Duren Sawit dan Kec. Kramat Jati. Ia juga aktif sosialisasi ke perantau-perantau Minang yang tinggal di dapil tersebut.
Saat ini Bang Levi juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra, Bendahara Umum ICMI DKI Jakarta Timur dan Wakil Sekjend DPP IKM (Ikatan Keluarga Minang).
“Semoga niat baik saya ini dimudahkan
oleh Allah Subhanahuwata’ala dan mendapatkan dukungan dari masyarakat DKI Jakarta,” harapnya. (*)

Exit mobile version