H Meris Terus Dapat Dukungan untuk Maju di Pileg 2024

HARIANHALUAN.ID – Salah seorang tokoh masyarakat Dharmasraya yang akan maju pada Pemilu Legislatif (Pileg) untuk DPR RI tahun 2024 mendatang, H. Meris terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Hal itu terungkap ketika mantan angkatan yang saat ini pengusaha sukses bersilaturahmi dengan insan pers, Sabtu (28/1/2023) di Pulau Punjung.

Bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menjelaskan, dengan adanya rencana maju ke Senayan pada pileg mendatang, tentu ia mulai bergerak dan bersilaturahmi dengan seluruh stakeholder yang ada di Dharmasraya dan Dapil 1 Sumbar umumnya.

Untuk Dharmasraya dan Sijunjung sebagai basisnya, kata H. Meris, dukungan cukup tinggi. Pasalnya, hal ini belum pernah terjadi yaitu putra Dharmasraya maju untuk mencalonkan diri ke DPR RI.

“Ini yang belum pernah ada, selama ini kita selalu mendukung calon dari luar Dharmasraya,” katanya kepada rekan-rekan media yang bertugas di Dharmasraya.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan salam maafnya, karena baru sempat bersilaturahmi dengan insan pers Dharmasraya, tetapi hal itu bukan ia sengaja, namun para kuli tinta itu sendiri yang sangat padat jadwal dan mengatur saat yang tepat untuk berkumpul secara lengkap.

Showan kepada kelompok atau komunitas sudah ia lakukan, apakah itu tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat nagari dan insan pers. Semuanya memberikan sambutan hangat dan bahkan lebih semangat dari orang yang akan maju, dengan alasan karena selama ini baru terjadi pada Pileg 2024.

Begitu pula di Sijunjung, ia juga mendapat dukungan untuk maju ke Senayan dan bahkan ia juga akan dibantu untuk memperkenalkan kepada masyarakat melalui alat peraga. “Begitu semangatnya para tokoh untuk saya bisa duduk di DPR RI nantinya,” kata Meris.

Ia mohon kepada masyarakat Dharmasraya khususnya untuk bisa memilihnya pada pileg mendatang. “Mari kita satukan misi untuk lebih meningkatkan pembangunan di Dharmasraya melalui wakil di DPR RI,” ucapnya. (*)

Exit mobile version