Pileg 2024, DPD PKS Tanah Datar Pasang Target Kursi Dewan Paling Banyak

HARIANHALUAN.ID – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanah Datar memasang target kursi terbanyak pada pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Adib Fadhil, Ketua DPD PKS Tanah Datar saat berbincang dengan Haluan, Selasa (31/1/2023).

Menurut Adib, PKS akan memasang target sebanyak mungkin, sehingga mampu memegang kursi pimpinan DPRD nantinya.

“Target kursi sebanyak mungkin, jadi masing-masing dapil kita akan memaksimalkan potensi, sehingga betul-betul mengantarkan PKS pada gerbang kemenangan di Tanah Datar, ” ucapnya.

Adib juga menjelaskan lebih lanjut bahwa untuk mencapai target kursi sebanyak mungkin di Tanah Datar, pihaknya secara internal telah memiliki 100 persen kandidat yang siap bertarung menjadi calon legislatif di seluruh daerah pemilihan Tanah Datar.

“Kita sudah punya kandidat 100 persen yang siap bertarung di Tanah Datar, namun hal itu juga bisa berubah secara dinamis menjelang Mei 2023 mendatang, ” katanya.

Ia juga berharap dan memohon doa semoga PKS menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang, sehingga bisa bekerja lebih maksimal untuk memperjuangkan masyarakat Tanah Datar.

“Semoga PKS menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang, sehingga dengan kemenangan itu, PKS bisa lebih maksimal dalam memperjuangkan masyarakat Tanah Datar, ” tuturnya. (*)

Exit mobile version