Jemput Kemenangan, PKS Tanah Datar Gelar Jawlah

PKS Tanah Datar

HARIANHALUAN.ID – DPD PKS Tanah Datar menggelar kegiatan pendidikan politik konsolidasi struktur dan kader partai, dalam rangka menyambut tahun mobilisasi 2023 di Gedung Serba Guna Sungai Tarab, Minggu (5/2/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Tanah Datar, Adib Fadhil menyampaikan kepada seluruh kader yang hadir, untuk menggunakan dan memanfaat nilai-nilai ketokohan yang dimiliki untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kepada semua kader, mari gunakan dan manfaatkan semua potensi yang ada, nilai ketokohan yang dimiliki untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Tak hanya itu, Adib juga mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang baru saja diamanahkan sebagai koordinator dapil DPD, dewan pakar, dewan penasehat DPD PKS Tanah Datar, agar memaksimalkan potensi dan tugas masing-masing untuk memenangkan partai itu kedepannya.

“Selamat kepada semua pengurus yang baru saja dikukuhkan, mari kita bergerak cepat, bekerja hingga tuntas, sehingga kemenangan partai betul-betul PKS dapatkan,” katanya.

Selain itu, Budiman, Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat asal Tanah Datar juga menjelaskan bahwa kegiatan itu hanya silaturahmi antar kader atau sering digunakan istilah “Jawlah”, dengan tujuan untuk membangkitkan semangat kader dalam memenangkan partai ini ke depan.

“Ini di PKS kita namakan “Jawlah”. Tujuannya untuk menyambung silaturahmi antar kader, sehingga kerja partai bisa terukur untuk menjemput kemenangan,” katanya.

Budiman juga menargetkan, ke depan DPD PKS Tanah Datar dengan semua kader akan terus bekerja hingga mampu meraih kursi terbanyak dan mampu memenangkan kontestasi Pilkada Tanah Datar.

Turut hadir puluhan pengurus PKS se-Tanah Datar, beserta simpatisan yang berjuang untuk memenangkan PKS di Tanah Datar. (*)

Exit mobile version