Pemilihan Wawako Padang, Ketua DPD PAN Dharmasraya Sampaikan Terima Kasih Pada Kader dan Simpatisan

Wawako Padang

Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman Anwar bersama Wakil Wali Kota Padang terpilih Ekos Albar. IST

HARIANHALUAN.ID – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Dharmasraya, yang juga tim sukses pemilihan Wakil Wali Kota Padang, Ade Sudarman Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada kader dan simpatisan PAN, yang sudah memberikan dukungan dan doanya atas pemilihan Wakil Wali Kota Padang, yang dimenangkan Ekos Albar di Gedung DPRD Kota Padang, Rabu (5/4/2023).

Lewat sambungan telepon selulernya kepada media ini ia menyampaikan, dengan perjuangan yang berat dan perjalanan yang cukup melelahkan, akhirnya membuahkan hasil yang positif bagi PAN dan masyarakat Kota Padang umumnya.

Wakil Ketua DPRD Dharmasraya itu merasakan beban berat yang ada di pundaknya diberikan oleh DPP PAN, rasanya sudah menjadi ringan dan tidak terasa setelah proses pemilihan dengan hasil yang positif.

Sebelum proses pemilihan, satu kata yang bisa ia sampaikan kepada media ini adalah mohon doanya, agar kader PAN Ekos Albar terpilih. “Saya hanya mohon doa rekan-rekan,” katanya singkat sebelum proses pemilihan.

Setelah Ekos Albar menang dengan suara telak 36-9 suara, ia kembali menghubungi media ini menyampaikan ucapan terima kasih dan syukurnya.

Mudah-mudahan, kata Ade panggilan akrabnya, Ekos Albar putra Payakumbuh itu amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota (Wawako) Padang. “Semoga kader terbaik PAN dari ranah Minang ini amanah dalam menjalankan tugasnya,” tutur Ade. (*)

Exit mobile version