Golkar Solok Selatan Yakin Kejayaannya Kembali

Golkar

DPD Golkar Solsel usai memberikan berkas pengajuan bacalegnya ke Kantor KPU Solok Selatan, Sabtu (13/5/2023). Kiki Nofrijum

HARIANHALUAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) targetkan untuk menjemput kembali kejayaan Partai Golkar di Solok Selatan.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Solok Selatan, Zigo Rolanda saat pengajuan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solok Selatan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solok Selatan, Sabtu (13/5/2023).

Ia yakin dan optimis untuk sembilan hingga 12 kursi untuk daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Solok Selatan. “Ini bagi Golkar bukan hal yang baru. Pada tahun 2004 lalu, Golkar pernah mendapatkan 12 kursi di Solok Selatan. Maka kami akan mengembalikan kejayaan Golkar di tahun 2024 nanti,” katanya.

Keyakinan itu diungkapkannya bahwa untuk caleg yang akan berkontestasi nantinya merupakan putra putri terbaik kader Partai Golkar Solok Selatan. “Tentu ini suatu hal yang lumrah bagi kami untuk menargetkan menjadi partai pemenang dan mempertahankan kemenangan di Kabupaten Solok Selatan ini,” katanya.

Sesuai dengan pengajuan bacalegnya ke KPU, berkas-berkas caleg yang diajukan telah diterima dan mencukupi untuk KPU Solok Selatan sendiri. Ini juga menunjukkan kesiapan Partai Golkar Solok Selatan untuk siap menghadapi pemilu di tahun 2024 nanti.

“Alhamdulillah, segala pendaftaran telah kami penuhi. Jadi kami tidak perlu bolak-balik lagi. Dan inilah yang menunjukkan kesiapan kami untuk melangkah dan berkompetisi pada pemilu nanti,” ujarnya.

Untuk mencapainya sendiri, tentu yang menjadi kuncinya adalah upaya pendekatan para kader untuk bisa mendekatkan diri dan mengambil hati masyarakat. Makanya Ketua DPD Golkar Solok Selatan itu yakin akan bisa menjemput kejayaannya untuk tetap menjadi pemenang dan kembali ke masa kejayaannya seperti dulu. (*)

Exit mobile version