Mesin Koalisi Dipanaskan, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumbar Febby Dt Bangso Datangi Risnawanto

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.ID –
Puncak alek demokrasi tak berapa lama lagi. Mesin-mesin pemenangan mulai dipanaskan, begitu juga halnya dengan tim pemenangan kandidat Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang telah didaftarkan PDIP, PPP, Hanura dan Perindo ke KPU sebagai calon Presiden Indonesia.

Termaksud di Sumatra Barat (Sumbar) mulai terasa. Kemarin, Senin (6/11/2023) Ketua DPD Hanura Sumatra Barat, Febby Dt Bangso berkesempatan bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto yang nota bene adalah salah satu kader terbaik PDIP di Sumatra Barat.

Kunjungan itu dilakukan hanya untuk silaturahmi dan bincang-bincang ringan terkait konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud. “Kami berkunjung dan diskusi biasa saja. Ini lumrah dilakukan sesama partai koalisi di pilpres,” ujar Febby Dt Bangso yang juga didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatra Barat.

Menurut Febby, konsolidasi dan mempersamai gerakan pemenangan Ganjar-Mahfud adalah sebuah keharusan. Apalagi, waktu bergerak tak banyak lagi. “Namun, kami dalam TPD Sumatra Barat sudah solid dan satu hati.

Sementara, Risnawanto tampak bersemangat saat dikunjungi Datuk Febby. Dia yakin, TPD Ganjar-Mahfud solid dan saling kerja sama dan bergerak taktis terukur.

“Kami siap bergerak dan berjuang bersama dengan kawan-kawan Hanura, PPP dan Perindo. Kami optimis akan meraih hasil gemilang nantinya,” ucap Wabup Pasaman Barat dua periode ini.

Dikatakannya, sosok Febby ini sudah tak asing lagi baginya. Apalagi, Febby juga pada pilpres periode lalu juga sudah berpengalaman. “Jadi, saya tentu akan all out juga di Pasaman Barat ini, pun Sumatra Barat,” ujarnya menambahkan.

Sebagaimana dikabarkan, bahwa pileg dan pilpres akan dihelat pada 14 Februari 2024. Dan, semua ornamen sudah disiapkan para capres dan cawapres, termasuk di Sumatra Barat. Ketua TKD Ganjar-Mahfud Sumatra Barat, Febby Dt Bangso juga menegaskan itu. “Semoga, silaturahmi ini bisa menjadi motivasi bagi semua yang cinta Ganjar-Mahfud,” ujar Febby seraya mengatakan bahwa kunjungan ini dadakan saja di sela roadshow DPD Hanura ke DPC Hanura se-Sumatra Barat. (*)

Exit mobile version