Caleg DPRD Sumbar Petahana, Nurfirmanwansyah, Siap Lanjutkan Perjuangan untuk Masyarakat

Nurfirmanwansyah

HARIANHALUAN.ID – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sumbar petahana, Nurfirmanwansyah siap lanjutkan perjuangan untuk mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

Sama dengan sebelumnya, untuk Pileg 2024 Nurfirmanwansyah kembali maju sebagai Caleg DPRD Sumbar melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ia mengaku bahwa memiliki visi misi sebagaimana yang telah ia perjuangkan pada periode sebelumnya, periode 2019-2024, bahwa ia akan selalu berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Dengan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat, saya berusaha untuk merangkul dan berbaur dengan masyarakat itu sendiri, seperti mengadakan beberapa kegiatan yang menguntungkan bagi mereka, dapat dikatakan sebagai salah satu strategi saya untuk dapat memenangkan hati masyarakat,” ujarnya saat diwawancarai Haluan, Rabu (1/11)

Mantan Wakil Bupati Solok Selatan tersebut menjelaskan, bahwa pada periode sebelumnya, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi wakil rakyat yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Dengan mengadakan berbagai aktifitas yang berhubungan langsung dengan masyarakat, seperti menciptakan kelompok usaha tani dan memperjuangkan alat dan mesin pertanian (alsintan), mengadakan pelatihan-pelatihan seperti pembekalan untuk wali nagari, imam masjid, guru MDTA dan juga membantu dalam hal UMKM. Hal itu diharapkan dapat menjadi alasan bagi masyarakat memperjuangkan saya kembali untuk menang pada pesta demokrasi mendatang,” katanya.

Nurfirman menjelaskan terkait program yang terkendala ia rampungkan pada periode sebelumnya, hal itu disebabkan,  banyaknya program-program yang diusulkan masyarakat sehingga menyebabkan belum terakomodir secara keseluruhan, hal itu juga disebabkan oleh keterbatasan anggaran provinsi. 

“Namun, program-program yang belum terlaksana sebelumnya yang sesuai dengan usulan masyarakat, saya pastikan akan dilanjutkan jika saya berhasil mempertahankan kursi saya di DPRD pada 2024 mendatang,” tambahnya.

Nurfirmanwansyah merupakan seorang mantan apoteker di Apotek Setia Medika pada tahun 1995-2003
Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat pada tahun 2004-2005, serta ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Solok Selatan periode 2005-2010. (h/mg-hya) 

Exit mobile version