Relawan Jaga Amin Targetkan Capres No 1 Menang 80 Persen di Payakumbuh

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.ID – Pasangan Capres dan Cawapres nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar diterima baik warga Kota Payakumbuh. Dukungan demi dukungan terhadap capres pasangan nomor urut 1 itu terus mengalir.

Bahkan, pasangan yang diusung Partai NasDem, PKS dan PKB tersebut diprediksi menang besar di Kota Payakumbuh pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Relawan Jaga Amin Kota Payakumbuh, Dedi Hendri pada Selasa (16/1/2024) siang. Menurutnya, dukungan untuk Anies-Muhaimin terus bertambah setiap hari.

“Ini yang kita rasakan, Anies-Muhaimin diterima baik di Kota Payakumbuh. Insyaallah capres nomor urut 1 menang besar,” kata Dedi Hendri.

Dengan dukungan yang terus mengalir itu, Relawan Jaga Amin tak menampik apabila Anies-Muhaimin bisa menang 80 persen di Kota Payakumbuh.

“Target kita Anies-Muhaimin menang 80 persen di Kota Payakumbuh sesuai dengan situasi perpolitikan terkini. Kami pun optimis,” kata politisi Partai NasDem tersebut.

Menurut Dedi, dari berbagai analisa dan situasi perpolitikan terkini di Kota Payakumbuh, warga kota rindu dengan sosok pemimpin bangsa yang sesuai dengan figur Anies dan Muhaimin terutama dalam penguatan untuk perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

“Anies itu figur yang santun, lembut dan visi misinya pun jelas untuk kemajuan bangsa dan negara. Ini yang diharapkan sebagian besar warga Kota Payakumbuh terhadap pemimpin bangsa ke depan,” kata Dedi Hendri lagi. (*)

Exit mobile version