Kampanye Akbar Anies di Padang, Rahmat Saleh Targetkan 80 Persen Suara di Sumbar

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar menargetkan 80 persen perolehan suara di wilayah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TPD AMIN Sumbar, Rahmat Saleh saat menyampaikan orasinya di kampanye akbar Anies Baswedan di Parkiran GOR H Agus Salim Padang, Kamis (25/1/2024).

Rahmat Saleh mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang hadir. Untuk itu, ia menargetkan 80 persen suara Anies-Muhaimin di Sumbar.

“Kemarin ada survei dan hasilnya tidak benar kepastiannya. Saya pastikan Anies pemenang di Sumbar. Meski di hari kerja, ribuan pendukung hadir tanpa dibayar untuk bertemu Abah Anies,” ucapnya.

Ia menambahkan, kampanye Akbar di Sumbar merupakan yang kelima kalinya. Ini membuktikan bahwa Anies Baswedan sangat cinta Sumbar, dan masyarakat Sumbar menginginkan adanya perubahan.

“Abah Anies itu cinta Sumbar, beliau dalam semua pergerakannya tidak pernah melupakan Sumbar kita ini. Apalagi orang Minangkabau itu tidak di ranah saja, namun ada di semua tanah republik yang kita sebut rantau, Insyaallah, baik ranah dan rantau Minang semua ada di gerbong perubahan,” ucapnya. (*)

Exit mobile version